Satgas Pamtas RI - PNG YONIF PR 328/DG SWEEPING.


Satgas Pamtas RI - PNG YONIF PR 328/DG SWEEPING. 

Papua Mosso Senin 05 Februari 2019  Pos Mosso DPP Satgas Pamtas RI - PNG  Yonif PR 328/DGH Melakukan sweeping yang di pimpin Lettu Arm Ilham  Jab Dan pos Mosso. Sweeping  di jalan Perlintasan Kampung Mosso  yang menghubungkan ke Muara Tami dan Skow berjumlah 10 orang yang mendapat perintah dari Lettu Inf Rahmanto Jab Danki A. Pada pukul 15.00  Satgas Pamtas RI-PNG mendapatkan informasi bahwa ada kegiatan perburuan di daerah sekitar Mosso. 


Lettu Arm Ilham Jab Danpos Mosso mendapatkan perintah Untuk melaksanakan sweeping, serta melaksanakan Ambush dan mengawasi Warga yang akan berniat berburu. Pukul 12.30.WIT  Melintas mobil Putih Xenia No.Pol. DS 1591 AY yang berpenumpang 2 orang serta di ikuti  kendaraan sepeda motor 1 orang dari belakang tanpa ada memakai No.Pol nya. Dengan sigap Lettu Arm Ilham Sebagai Jab Danpos  Mosso bersama Kopda Devry Jab Takes Yonif PR 328/DGH, menghentikan laju kendaraan mobil dan motor tersebut. 

Dengan memberi salam hormat langsung .melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan mobil dan sepeda motor, tersebut  di temukan  2 pucuk senjata api berjenis 1. SS1 V5 dan STAYER berikut amunisinya sebanyak 86 butir kaliber 5.66. setelah diamankan senjata dan kendaraan berikut warga yang membawa senjata api Lettu Arm Ilham Jab Danpos Mosso melaporkan kepada Lettu Inf Rahmanto Jab Danki A. 

Untuk pemeriksaan lebih lanjut  dilakukan oleh Lettu Inf Rahmanto membawa ketiga Warga tersebut ke Pos Mosso dengan pemeriksa identitas warga yang membawa senjata api yang bernama  Abidin 40 thn ( waina) Laono 72 thn (Skow Mano) Fuad 29 thn (waina) Dengan hasil identifikasi identitas alamat, maka ketiga warga di amankan di pos Untuk pemeriksaan lebih lanjut (litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151