Komandan Kodim 0501/JP BS Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota


Komandan Kodim 0501/JP BS Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota

Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat anggota Kodim 0501/JP BS periode 1 April 2019 bertempat di aula Makodim Jl Selaparang Blok B 11Kav 1, Kemayoran, Jakarta Pusat.  Senin (01/04/19).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga prestasi ini dapat menginspirasi dan memotivasi diri supaya lebih giat dalam berdinas.

" Kenaikan pangkat adalah satu kehormatan yang diberikan oleh negara atas dedikasi para anggota sekalian dalam bertugas , jadikan hal ini sebagai satu pijakan untuk berbuat lebih baik lagi bagi diri khususnya dan TNI pada umumnya ", urai Dandim. 

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada para istri anggota yang telah memberikan dukungan kepada para suaminya sehingga mampu melaksanakan dinas dengan baik. " Keberhasilan seorang suami tak lepas dari dukungan istri dan segenap keluarga dirumah, jadi saya ucapkan selamat untuk anggota dan keluarga semoga ini menjadi berkah untuk keluarga kalian ", tegas Dandim.

Anggota yang melaksanakan acara hari ini berjumlah 40 orang baik dari pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama. Mayor Arh Saryono mewakili anggota yang naik pangkat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas  kenaikan pangkat pada hari ini. 

" Semoga dengan pangkat yang baru kami mampu berbuat lebih baik lagi untuk satuan tercinta Kodim 0501/ JP BS ", jelas Saryono. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 0501/ JP BS beserta seluruh Pasi Kodim dan Danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV PD Jaya beserta pengurus dan perwakilan anggota Kodim 0501/ JP BS dan jajaran.

Setelah acara selesai dilanjutkan ramah tamah di teras belakang Makodim yang telah ditata rapi dengan menu yang beragam. Tidak ada acara protokoler yang kaku, Dandim sendiri yang mengajak seluruh anggota untuk menikmati hidangan yang telah disediakan sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151