Prajurit Satgas MPU TNI Konga XXV-K UNIFIL Ikuti Latihan Hand To Hand Combat Training Joint With LAF


Prajurit Satgas MPU TNI Konga XXV-K UNIFIL Ikuti Latihan Hand To Hand Combat Training Joint With LAF  

(Puspen TNI ). 2 Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas)  Military Police Unit (MPU) TNI Kontingen Garuda (Konga)  XXV-KUnited Nations Interim   
Forces in Lebanon(UNIFIL) mengikuti latihan pertarungan tangan kosong bertemakan “Hand To Hand Combat Training Joint With LAF” yang diselenggarakan oleh pihak Batalyon Nepal, bertempat di UNP 8-30, Batalyon Nepal, Lebanon, baru-baru ini.

Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan variasi dalam pertarungan tangan kosong dalam lingkungan Internasional, membangun kepercayaan diri dan peningkatan level interoperabilitas dalam menjalankan tugas sekaligus berbagi pengetahuan berdasarkan perbedaan teknik pertarungan tangan kosong dari berbagai negara peserta latihan. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama dan koordinasi antara Unit-Unit jajaran Sektor Timur UNIFIL dengan Lebanese Armed Forces (LAF).

Dalam pelaksanaan latihan tersebut diikuti oleh berbagai unit jajaran Sektor Timur UNIFIL dan Tentara Lebanon (LAF) sejumlah 23 orang antara lain Batalyon India, Batalyon Spanyol, Batalyon Indonesia, Batalyon Nepal, Task Force Alpha, Task Force Bravo dan 2 personel Satgas MPU TNI Konga XXV-K UNIFIL yaitu Sertu Fajar Syahputra Harahap serta KLK Khamim Toyib.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151