TERJADI TAWURAN ANTARA GENG MOTOR DENGAN PESERTA SAHUR ON THE ROAD ( SOTR)


TERJADI TAWURAN ANTARA GENG MOTOR DENGAN PESERTA SAHUR ON THE ROAD ( SOTR) 

Jakarta selatan 18/5/2019 Dini hari tadi tepatnya pukul 01.05 Wib. Tepatnya terjadinya tawuran di depan Vihara Jakarta Selatan. Korban bernama Danu 16 thn pelajar  warga Kalimalang  Curug Duren Sawit Jakarta timur. Awalnya korban Ter tinggal dari kelompok nya (Sort) bersama adik korban berdua berboncengan dari arah jalan Rasuna Said ke arah Jalan Dr. Satrio. 

Tepatnya di depan Vihara Jakarta Selatan berhenti sesaat, tiba tiba datang melintas segerombolan rombongan motor (Kelompok Motor) LK sebagian pengendara mengibarkan bendera hitam saat berkendara motor. Berhenti menghampirinya korban dan sempat beradu mulut  dan saling ejek dan helm korban sempat diambil namun dalam keadaan di kunci.

Tiba tiba terjadi penyerangan oleh sekelompok motor tersebut dan sambil membawa senjata tajam langsung korban diseret tanpa dapat melawan dan ditusuk dari belakang punggung sebelah kanan korban tembus ke paru paru adik korban berteriak-teriak minta tolong dengan sigap menyepakati sebagai Taxi langsung dibawa ke RS Jakarta agar mendapatkan pertolongan.

Ternyata korban sebelum sampai ke RS Jakarta nyawa korban sudah meninggal dunia dan jasad korban langsung di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk  di  autopsi. Sementara itu pelaku di buru dan tertangkap Tim Eagel One Polres Jakarta Selatan untuk di periksa lebih lanjut.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151