Kumpulkan Para Perwira, Ini Arahan Dandim Cilacap


Kumpulkan Para Perwira, Ini Arahan Dandim Cilacap

MPNI - Cilacap-Dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam sepekan dan membahas berbagai rencana kegiatan satuan kedepan, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) mengumpulkan seluruh Perwira Staf dan para Danramil jajaran dalam forum rapat evaluasi bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Jumat (28/6).

Pentingnya melaksanakan perencanaan yang baik dan evaluasi disetiap kegiatan tentunya akan meningkatkan kualitas dan integritas kita, dengan indikasi semakin baiknya pelaksanaan berbagai kegiatan satuan baik yang sesuai program dari Komando Atas maupun yang non program.

Hal penting yang harus segera dilakukan adalah pembinaan bidang personel khususnya meningkatkan pembinaan fisik bagi prajurit dan PNS jajaran Kodim 0703/Cilacap dengan rutin berolahraga sehingga terpeliharanya kesemaptaan yang prima, kesehatan serta kebugaran sehingga selalu siap dalam menjalankan tugas kewilayahan yang sangat dinamis. Hal itu yang disampaikan Dandim saat memimpin rapat.

Menurut Dandim, Upaya ini harus dilakukan dengan kegiatan yang serius, disamping jadwal pembinaan fisik setiap hari Selasa dan Jumat, perlunya menambah jadwal kegiatan olahraga di hari rabu dan tidak harus lari tetapi bisa dilakukan dengan jalan santai ataupun olahraga yang lain.

Dandim berharap, Koramil jajaran sebagai garda terdepan Kodim, selaku satuan pembina kewilayahan dapat menjadikan kegiatan yang berbasis olahraga ini sebagai kegiatan kreatif sekaligus komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah binaannya.

"Kita ajak masyarakat untuk berolahraga bersama, istirahat dan ngobrol bersama sambil menikmati hidangan yang ada, karena saya yakin kegiatan ini memiliki pengaruh yang cukup besar bagi pembinaan teritorial yang bermuara pada terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat", Tandas Dandim.

*Oke/liylitbangM*

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151