Jenguk Anggotanya Yang Sakit, Kapenrem 081/DSJ : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan


Jenguk Anggotanya Yang Sakit, Kapenrem 081/DSJ : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

MPNI - Serka Sunarto anggota Penrem 081/DSJ sudah 1 minggu lebih dirawat di RSAL Dr. Ramelan Surabaya, karena sakit lambung yang dideritanya.

Untuk memberikan motivasi dan sebagai bentuk kepedulian, sore ini Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. bersama anggota stafnya yang lain menjenguk Serka Sunarto di Rumah Sakit milik TNI-AL tersebut, Senin  (29/7/19).

Kapenrem mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian, hal itu juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini di antara anggota Penrem 081/DSJ. Ia menambahkan, semangat kebersamaan dan kekeluargaan semacam itu memang terus ia tanamkan kepada anggotanya, agar dapat tetap solid dalam menjalankan rutinitas tugas sehari-hari.

Tampak juga dalam kesempatan tersebut, Mayor Arm Hartoyo beserta anggotanya turut memberikan semangat dan mendoakan Serka Sunarto agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik, serta kepada keluarganya dapat tabah menghadapi ujian tersebut.

Mendapati hal itu, Serka Sunarto dan keluarganya merasa terharu dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151