MAYJEND TNI MAR (PURN) CHAIDIER PATONNORY BERNOSTALGIA DI YONTAIFIB 2 MARINIR


MAYJEND TNI MAR (PURN) CHAIDIER PATONNORY BERNOSTALGIA DI YONTAIFIB 2 MARINIR

MPNI - Dispen Kormar (Surabaya). Mayjend TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory yang didampingi Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Samson Sitohang, S.I.P., M.M. melakukan silaturahmi ke Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Marinir) Karangpilang, Surabaya. Senin (29/07/2019).


Kedatangan Mayjend TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory di Yontaifib 2 Marinir yang disambut langsung oleh Danyontaifib 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla tersebut dalam rangka nostalgia dan berbagi ilmu kepada prajurit taifib.

Purnawirawan Jenderal bintang dua tersebut merupakan lulusan AAL tahun 1981 dan pernah menjadi Danyontaifib periode tahun 1994 sampai dengan 1998, dan sekarang ini menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT. Trans Jakarta serta penasehat Marines Shootting Club (MSC).

Dalam kesempatan tersebut Mayjend TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory mengajarkan ilmu tentang menembak sniper yang merupakan salah satu hobinya ketika masih berdinas disatuan hingga sekarang ini dan ilmu tentang ketaifiban lainnya.

Mayjend TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory berpesan kepada prajurit Yontaifib 2 Mar agar senantiasa menjaga, mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme, atas semangat pengabdian yang tinggi kepada satuan, bekerja dengan tulus dan ikhlas, disiplin, loyalitas serta dedikasi tinggi untuk menunjang optimalisasi pelaksanaan tugas pokok satuan.

Berita Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151