BRIGIF 2 MARINIR KIRIM TIGA PRAJURITNYA UNTUK SELEKSI TAMTAMA TELADAN TINGKAT TNI AL


BRIGIF 2 MARINIR KIRIM TIGA PRAJURITNYA UNTUK SELEKSI TAMTAMA TELADAN TINGKAT TNI AL

MPNI - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M memberikan pengarahan kepada tiga prajuritnya yang akan mengikuti seleksi Tamtama Teladan tingkat TNI AL tahun 2019 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (06/09/2019).

Tiga prajurit Brigif 2 Marinir tersebut yaitu Kopda Mar Saifudin dari Yonif 5 Mar, peringkat pertama Tamtama Teladan Tingkat Korps Marinir, Kopda Mar Irwandi dari Yonif 1 Mar, peringkat ke dua Tamtama Teladan Tingkat Korps Marinir dan Kopda Mar Anton Nugroho dari Yonif 3 Mar, peringkat ke tiga Tamtama Teladan Tingkat Korps Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M dalam arahannya menyampaikan agar berjuang semaksimal mungkin sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi diri sendiri maupun Satuan.

“Kalian mewakili ribuan prajurit Korps Marinir  TNI AL, laksanakan seleksi ini dengan sungguh-sungguh, sehingga kalian dapat meraih prestasi yang setinggi-tingginya demi nama baik Brigif 2 Mar, Pasmar 2 dan Korps Marinir TNI AL,” pesan Danbrigif 2 Marinir.

Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M juga berharap agar menimba ilmu dan pengalaman dari senior di Brigif 2 Marinir yang telah sukses menjadi Tamtama Teladan Tingkat TNI AL.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Brigif 2 Mar Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono, Paspers Letkol Mar Mujiburahman, Paslog Mayor Marinir Budi Atmuko, Dankima Mayor Marinir Juandi dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151