DEMI SUKSESNYA LATGAB TNI TAHUN 2019, BRIGIF 2 MARINIR GELAR ISTIGHOSAH


DEMI SUKSESNYA LATGAB TNI TAHUN 2019, BRIGIF 2 MARINIR GELAR ISTIGHOSAH

MPNI - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Brigif 2 Marinir menggelar doa bersama (istighosah) di masjid Jannatin Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (06/09/2019).

Istighosah yang diikuti Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Paslog Mayor Marinir Budi Atmuko dan Para Perwira Brigif 2 Marinir tersebut dipimpin oleh Bintara Rohani (Baroh) Serma Marinir Mustofa dan diikuti juga oleh prajurit Kima Brigif 2 Marinir, Yonif 1 Marinir dan Yonif 3 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M mengatakan, kegiatan doa bersama (istighosah) tersebut dilaksanakan dalam rangka memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran dan keselamatan bagi seluruh personel TNI dalam melaksanakan kegiatan Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2019. 

Disampaikan juga bahwa istighosah tersebut untuk mendoakan prajurit Brigif 2 Marinir yang akan mengikuti lomba dayung dan renang dalam rangka Lomba Binsat Korps Marinir tahun 2019 serta mendoakan tiga prajurit Brigif 2 Marinir yang akan mengikuti seleksi Tamtama Teladan Tingkat TNI AL tahun 2019 agar diberikan kelancaran, keselamatan dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Selain di Masjid Jannatin Brigif 2 Marinir, lanjutnya, doa bersama juga dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir di Masjid Nurul Bahr yang dipimpin oleh Kopka Mar Daris.


Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151