KOMANDAN LANTAMAL X PIMPIN PENYERAHAN JABATAN ASRENA DAN ASLOG DANLANTAMAL X


KOMANDAN LANTAMAL X PIMPIN PENYERAHAN JABATAN ASRENA DAN ASLOG DANLANTAMAL X 

MPNI - Komadan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika  memimpin Penyerahan jabatan Asrena dan Aslog Komadnan Lantamal X kepada Komandan lantamal X, bertempat di tempat latihan Dojo Kempo Mako Lantamal X, Jumat (27/09/2019).

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika dalam sambutannya mengatakan Serah terima jabatan di lingkungan tni angkatan laut merupakan hal yang rutin dan lumrah. Hal ini dilakukan sesuai dengan tuntutan  dinamika organisasi dimana saling terkait antara aspek personel, organisasi dan tuntutan tugas, sehingga terjadi penyegaran dan penyesuaian pengawak dalam organisasi untuk mencapai kinerja kearah yang lebih baik, sekaligus untuk mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.   

Lanjut Danlantamal X apabila kita cermati dinamika perkembangan lingkungan saat ini, ke depan tugas tni angkatan laut dalam hal ini lantamal X akan semakin   komplek  dan penuh dengan tantangan. Untuk itu, perlu adanya perubahan,  kita tidak perlu takut berubah sepanjang untuk kebaikan organisasi. Oleh  karena itu dengan berbekal profesionalisme, dan moral, kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab sesuai  dengan mekanisme  yang berlaku serta  dapat dipertanggungjawabkan termasuk dalam penetapan skala prioritas penentuan  program  pembinaan  sehingga target peningkatan kinerja  lantamal X  dapat  tercapai.

Kepada para pejabat lama Aslog dan Asrena Danlantamal X  atas   nama  pribadi dan seluruh jajaran  lantamal X saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini dalam upaya membangun dan  mewujudkan lantamal X yang handal dan di segani di lingkungan provinsi papua. Dengan upaya-upaya yang terprogram maupun tidak terprogram guna membangun fasilitas pangkalan maupun pengembangan organisasi yang akuntabel dan transparan.Kata Komandan Lantamal X.

Berkenaan dengan itu, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Laut (T) Muhlis Erwandi. Sebagai Kasubdis Standarisasi Dislaikmatal Mabesal dan  Kolonel Laut (P) Rubiyantoro  Murniawan, S.IKom.,M.M., sebagai Kadepstra Seskoal. Dengan berbekal pengalaman penugasan yang saudara miliki, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik. Ucap Danlantamal X.

Tidak lupa pula, saya sampaikan salam dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi  kepada ny.  Ima Muhlis erwandi dan ny.  Enny R\rubiyantoro yang telah  mendampingi  suami dalam   mengemban tugas di Lantamal X selama ini. Saya yakin tanpa dorongan dan dukungannya  kesuksesan tidak akan dapat diraih., Pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, SE, Para Asisten Danlantamal X, Ketua dan Wakil Korcab X DJA III beserta pengurus, Para Kadis/Kasatker Lantamal X, Danyonmarhanlan X, Komandan KRI KRI Albakora, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal X. 
Demikian Berita DispenLantamal X.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151