BERSAMA PEMUDA, BABINSA WARBAH GOTONG ROYONG BANGUN FASILITAS OLAHRAGA

BERSAMA PEMUDA, BABINSA WARBAH GOTONG ROYONG BANGUN FASILITAS OLAHRAGA

MPNI - Yapen, Dalam rangka memberikan kontribusi positif secara nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Sertu Yohanis Pomeo bersama dengan pemuda Kampung Usaiwa, Distrik Urfas, Kabupaten Waropen, bergotong royong dalam pembuatan lapangan voli sebagai pemenuhan fasilitas olahraga bagi warga, Senin (28/10/2019).

Pembangunan lapangan voli ini dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan warga setempat, khususnya para pemuda yang selama ini belum memiliki fasilitas olahraga. 

Oleh karenanya, dengan inisiatif dari Babinsa serta didukung oleh para pemuda maka dibangunlah lapangan voli sederhana, agar warga khususnya para pemuda dapat aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola voli. Sehingga dapat menghindari hidup yang menyimpang seperti penyalahgunaan narkoba dan lain lain.

“Pembangunan lapangan voli ini merupakan sarana yang multiguna. Dalam artian bahwa dengan adanya fasilitas ini, maka warga dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan, berlatih dan juga sebagai sarana untuk menjaga kerukunan antar masyarakat,” ujar Pomeo.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151