Danramil Lendah Kodim Kulon Progo Hadiri Peresmian Rumah

Danramil Lendah Kodim Kulon Progo Hadiri Peresmian Rumah

MPNI - Kulon Progo.  Minggu (27/10/2019), Kapten Inf MB. Berhen Suncoko, Danramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo beserta Serka Sarengat, Babinsa Bumirejo, menghadiri giat Peresmian Rumah Ibu Tiyem yang beralamat di Dusun Tempel, Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, yang beberapa waktu lalu di bedah dengan menggunakan bantuan dana sari  FPKP (Ferum Peduli Kulon Progo), Baznas Kulon Progo dan SMP Negeri 1 Lendah.

Acara persesmian diawali  dengan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Kades Bumirejo, penyerahan hasil bedah rumah secara simbolis oleh FPKP dan Baznas, sambutan oleh Asek 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo, sambutan dari Perwakilan FPKP dan diakhiri dengan doa penutup.

Peresmian dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Asek 1, Forkopimda Kulon Progo, Kepala Kesbangpol Kulon Progo, Kepala Baznas Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Temon, Pengasuh Ponpes Darul Amni Indonesia, Kepsek SMP Negeri 1 Lendah, Kades beserta Perangkat Desa Bumirejo dan segenap tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengecatan terakhir jendela rumah oleh Asek 1 Kabupaten Kulon Progo dan Danramil 08/Lendah, sebagai tanda selesainya pembangunan Rumah Ibu Tiyem.  (Pendim 0731/KP/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151