JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR REBUT JUARA DUA LOMBA KREASI SENAM SAJOJO

JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR REBUT JUARA DUA LOMBA KREASI SENAM SAJOJO

MPNI - Dispen Kormar (Jakarta). Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Brigif 2 Marinir) berhasil merebut juara dua lomba Kreasi Senam Sajojo antar Cabang Jalasenastri Korps Marinir yang dilaksanakan di Balai Prajurit ( Bapra) Kalawai Pasmar 1 Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (24/10/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir tersebut dihadiri Kepala Staf Kormar Brigjend TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Komandan Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Nur Alamsyah,  M.Tr. (Han), Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Etta Suhartono, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Sri Widayati Widodo, Ketua Korcab Pasmar 1, 2 dan 3, Para Asisten/Kadis Dankormar, Asisten dan Dankolak Pasmar 1, Jajaran Ketua beserta Pengurus Cabang di bawah PG Kormar dan Korcab Pasmar 1, 2 dan 3.

Dalam sambutannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyampaikan bahwa perlombaan Memasak dan Senam Kreasi Sajojo tersebut bertujuan selain dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir, juga sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi, memperkenalkan budaya, menggali prestasi dan potensi diri Jalasenastri di jajaran Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Etta Suhartono juga menyampaikan agar berhati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos) sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Disamping itu juga agar menjadikan dan menciptakan rumah tangga yang harmonis dan bahagia, berupaya untuk tetap hidup sederhana dan tidak berlebihan sebagaimana ciri dan tuntutan kehidupan keluarga prajurit, mendidik anak dengan hal-hal yang positif dan menjauhkan keluarga dari bahaya Narkoba.

Dalam lomba kreasi tari Sajojo antar cabang dijajaran Jalasenastri Korps Marinir yang diikuti 18 Tim, Jalasenastri Brigif 2 Marinir dengan penari Ny. Argo Setiyono, Ny. Fernando Lumi, Ny. Joko, Ny. Rohmad, Ny. Darsim, Ny. Latri dan Ny. Zaenal berhasil merebut juara dua dengan nilai 985, sedangkan juara pertama diraih Cabang 5
Korcab Pasmar 1 dengan nilai 995, juara ketiga diduduki Cabang 4 Korcab Pasmar 2 (Menart 2 Marinir) dengan nilai 940, sementara itu juara harapan pertama diduduki Cabang 4 PG Kormar dengan nilai 935, juara harapan dua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 (Menbanpur 2 Marinir) dengan nilai 925 dan juara harapan ketiga diduduki Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dengan nilai 895.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dilakukan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kemudian dirangkai dengan foto bersama.

Dispen Kormar/litbangMPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151