KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN SERTIJAB PASLOG

KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN SERTIJAB PASLOG

MPNI - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf Logistik (Paslog) di Lobby Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (29/10/2019).

Jabatan Paslog Brigif 2 Marinir tersebut diserahkan oleh Letkol Marinir Budi Atmuko kepada Komandan Brigif 2 Marinir, selanjutnya Letkol Marinir Budi Atmuko akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar).

Dalam amanatnya, Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar dan bisa terjadi, karena sebagai salah satu upaya penyegaran dan kaderisasi pimpinan, disamping itu juga sebagai sarana pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi sekaligus untuk penyegaran tugas secara berkesinambungan.

Selama menjabat Paslog Brigif 2 Marinir, lanjutnya, Letkol Marinir Budi Atmuko telah banyak memberikan kontribusi yang produktif untuk kemajuan Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Brigif 2 Marinir itu, atas nama pribadi dan seluruh prajurit Brigif 2 Mar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Marinir Budi Atmuko, yang telah melaksanakan tugas sebagai Paslog Brigif 2 Marinir, dengan harapan dapat melaksanakan tugas sebagai Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar).

“Saya percaya, dengan berbekal pendidikan dan pengalaman yang dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta dapat memberikan ide-ide segar dalam meningkatkan kemampuan dan pembinaan di bidang Logistik,” pungkasnya.

Usai acara sertijab, Komandan Brigif 2 Marinir menyerahkan cinderamata kepada Letkol Marinir Budi Atmuko dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pejabat yang hadir.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Brigif 2 Mar Letkol Mar Beny Rahim, Pasops Letkol Mar Argo Setiyono, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Eko Budi Prasetyo, Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Juandi dan seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151