Bekerja Dengan Disiplin, Laksanakan Sesuai Tupoksi dan Tetap Jalin Komunikasi.

Bekerja Dengan Disiplin, Laksanakan Sesuai Tupoksi dan Tetap Jalin Komunikasi.

MPNI - Barabai Kalsel. Bekerja Dengan Disiplin, Laksanakan Sesuai Tupoksi dan Tetap Jalin Komunikasi amanat yang cukup singkat, padat  namun mengandung arti yang sangat luas.

Hal itu disampaikan oleh Danramil 1002-07/Pagat Kapten Andi Tiro saat mengambil apel gabungan TNI Polri dan ASN lingkungan kecamatan Batu Benawa bertempat di halaman kantor kecamatan Batu Benawa Jalan Tanjungpura Pagat Batu Benawa,pada Rabu (06/11/19).

Lebih lanjut Andi Tiro menyampaikan dengan disiplin apapun yang kita kerjakan akan menjadi mudah, untuk itu biasakan disiplin dimulai dari diri sendiri hingga ke lingkungan. Tugas pokok yang kita kerjakan akan menjadi ringan apabila  memahami fungsi kita masing-masing dan tidak memaksakan kehendak,"ujarnya.

Tetap jalin komunikasi dan silaturrahmi diantara kita, karena dengan komunikasi yang baik sudah tentu hasilnya akan baik pula, apabila bal-hal yang menggajal segera komunikasikan sehingga permasalahan ataupun sesuatu yang mengganjal akan dapat jalan keluar yang terbaik, karena apabila dipendam ini akan jadi bom waktu bagi kita sendiri,"pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151