DANKORMAR DAMPINGI KASAL MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRI

DANKORMAR DAMPINGI KASAL MENERIMA KUNJUNGAN KAPOLRI

MPNI - Dispen Kormar (Cilangkap), Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M , pada acara kunjungan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Gedung R.E Martadinata Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (07/11/19).

Pasalnya, Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si., telah mengisi posisi Kapolri yang ditinggalkan Jenderal (Purn) Tito Karnavian yang kini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri, Orang nomor satu dijajaran Polisi ini, lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 1963 ini merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1988.

Dalam kunjungannya, Kapolri beserta rombongan disambut langsung oleh Kasal dan didampingi oleh wakasal Laksda TNI Mintoro Yulianto, S Sos., M. Si., Aspam Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Asops Kasal
Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M,. Panglima Armada 1 Laksda TNI M. Ali S.E., M.M., Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono M. Tr (han)., Danpuspomal Laksma TNI Dr. Najali, S.H., M.H., Kadispenal Laksma TNI M. Zaenal, S.E., M.M., M.Soc . Sc.,

Kegiatan ini merupakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama antara TNI - AL dan Kepolisian Republik Indonesia, disele - sela kunjunganya dilaksanakan Foto bersama, TNI maupun Polri adalah sama-sama lembaga yang  ditunjuk untuk menciptakan keamanan dan penegakkan hukum yang ada di NKRI.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151