JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE MOJOKERTO

JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE MOJOKERTO

MPNI - Dispen Kormar (Mojokerto). Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Brigif 2 Marinir) melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Mojokerto, Jawa Timur. Senin (04/11/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Wiwin Agus Gunawan didampingi Pabinhar Mayor Marinir I Ketut Suarjaya dan para Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Kegiatan diawali dengan kunjungan sosial ke warakawuri Ny. Widodo di Perum Griya Jetis Permai Blok II.R Jetis, Mojokerto,  kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi istri Praka Mar Sunawan di Perum Indraprasta Blok B4 No. 5 Puri, Mojokerto, dan yang terakhir mengunjungi istri Peltu Mar Bambang Wijanarko di Jl. Raya Brangkal III Sooko, Mojokerto.

Usai melaksanakan kunjungan sosial, dilanjutkan dengan mengunjungi Patung Budha Tidur di Maha Vihara  Majapahit Trowulan, Mojokerto dan Ladang Anggrek Pungging, Mojokerto.

Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Wiwin Agus Gunawan mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan program kerja Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dengan tujuan selain bersilaturahmi dengan anggota Warakawuri dan Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 juga sebagai upaya untuk menambah wawasan dan pemahaman tentang pariwisata, baik di bidang budaya maupun ekonomi.

Pada kesempatan tersebut Ny. Wiwin Agus Gunawan memberikan santunan dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya dan semangat dalam menjalani kehidupan.

“Jangan dilihat besar kecilnya nominal yang kami berikan, karena ini bentuk kepedulian dan perhatian keluarga besar Brigif 2 Marinir kepada Warakawuri dan keluarga prajurit,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151