PT. Bangun Properti Nusantara Mengadakan Bakti Sosial di PSPG BK Dinas Sosial DKI Jakarta Barat Berbagi Kasih Kepada 300 Lebih Anak Yatim dan Piatu dan Anak Keterbelakang Mental

 


PT. Bangun Properti Nusantara Mengadakan Bakti Sosial di PSPG BK Dinas Sosial DKI Jakarta Barat Berbagi Kasih Kepada 300  Lebih Anak Yatim dan Piatu dan Anak Keterbelakang Mental.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Timur tanggal 20 Februari 2023, Bapak Ivan sebagai Presiden Direktur PT. Bangun Properti Nusantara Mengadakan bakti sosial secara rutin di Dinas Sosial DKI Jakarta di Dinas Sosial Panti Bina Grahita Jl. Peta Utara No.9 -10 RT.001 RW.012 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat 

 


Bapak Ivan adalah sosok pengusaha properti PT. Bangun Properti Nusantara dengan rutin mengadakan bakti sosial di panti bina grahita di Jakarta barat dengan kegiatan ini merupakan keperdulian kepada anak panti untuk berbagi rasa dan memberikan bingkisan berupa paket makanan dan minuman yang sehat.

 


Nampak rasa gembira anak anak panti mendapatkan bingkisan dari PT. Bangun Properti Nusantara, dan keceriaan itu terlihat keceriaan dengan di adakan bernyanyi bersama-sama dengan anak anak panti .

 


Saat di wawancarai bapak Ivan sebagai pengusaha mengatakan bahwa dengan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk bersama merasakan berbagi rasa kehangatan dan melihat kegembiraan pada anak-anak yang ada di Dinas Sosial Panti Bina Grahita Jl. Peta Utara No.9 -10 RT.001 RW.012 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat ujarnya.

 


Saat di konfirmasi kepada petugas sebagai perwakilan kepala dinas yang bernama ibu Emy mengatakan kepada awak Media PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA yang di santuni bapak Ivan lebih dari 300 anak yang ada di panti ini, kami dari dinas sangat apresiasi kepada bapak Ivan atas kedermawanan untuk berbagi rasa kepada anak-anak yang berada di panti ini ujaran.

 


Disamping itu juga sebagai simbolis penyerahan paket makanan kepada pihak dinas sosial diserahkan langsung oleh bapak Ivan sebagai presiden direktur PT. Bangun Properti Nusantara, 

 

Kegiatan bakti sosial ini sangat sederhana akan tetapi keceriaan dan kesenangan terlihat dari anak anak panti yang mendapat bingkisan saat di bagikan dengan teratur dan tertib, disini kita melihat dari Dinas Sosial benar benar mendidik dan merawat anak-anak dengan sabar dan ikhlas.

 

Disamping itu para relawan juga terlihat membantu dengan semangat membagikan paket serta menghibur para anak-anak panti dengan melakukan bernyanyi bersama-sama dengan penuh keceriaan. 

 

Setelah selesai pelaksanaan kegiatan pembagian bingkisan seluruh para relawan dan dari Dinas Sosial berfoto bersama merasakan nikmatnya berbagi rasa kehangatan dan kenikmatan rasa bersyukur kepada Allah SWT.

Kegiatan ini disesuaikan dengan protokol kesehatan. (Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151