SAMBUT HUT KE 74 KORPS MARINIR, YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR LOMBA ANTAR KOMPI

SAMBUT HUT KE 74 KORPS MARINIR, YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR LOMBA ANTAR KOMPI

MPNI - Dispen  Kormar(Merauke) Dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 74, Yonmarhanlan XI menggelar lomba antar Kompi yang dibuka secara resmi oleh Danyonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba di lapangan Volli Yonmarhanlan XI, Jln. Diko Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Sabtu (02/11/2019).

Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan XI Merauke Letkol Marinir Ronny Antonius Purba mengatakan, Lomba antar Kompi tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingi HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019.  Tujuan diselenggarakannya  lomba yaitu sebagai sarana bagi prajurit Yonmarhanlan XI untuk mempererat hubungan antar keluarga besar Yonmarhanlan XI agar  tetap solid, dengan harapan dapat menumbuhkan semangat Spirit Of The Winner dan Spirit Of Togetherness kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan Xl Merauke.

Materi yang dilombakan terbagi dalam 2 kelompok yaitu militer dan olahraga umum. Dalam Materi militer melombakan bongkar pasang senjata, sedangkan materi olahraga umum yaitu bola voli dan Futsal.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan lomba bongkar pasang senjata yaitu meliputi senjata Pistol Sig Sauer,  SS1 dan GPMG, yang diikuti oleh Kompi A, Kompi B dan Kompi Markas Yonmarhanlan Xl Merauke, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Volly dan Futsal.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151