Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Penyuluhan Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Penyuluhan Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak.

Kamis, 26 Desember 2019, pukul 09.40 -  12.40 Wib Bati Tuud Koramil 07/Ngrampal Peltu Sukardi menghadiri Acara Sosialisasi dan Penyuluhan Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak bertempat di Balai Desa Ngarum yang diikuti sekitar 75 orang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Ngrampal Joko Hendang Murdono, S. STP, Kapolsek Ngrampal diwakili Kasium Polsek Ngrampal Aiptu Bambang P. SH, Danramil 07/Ngrampal diwakili Bati Tuud Peltu Sukardi, Ka Puskesmas Ngrampal Dr. Nur Wulandari, Ketua P4A Kec. Ngrampal Wijanarko, Pj. Kades Ngarum Tugimin dan Perangkat Desa Ngarum, Kader Pkk  Desa Ngarum, Ketua LP2MD beserta tokoh Masyarakat Desa Ngarum, Ketua BPD beserta Anggotanya, Babinsa Desa Ngarum Serma Darminto, Bhabinkamtibmas Desa Ngarum Brigadir Ambar Woko.

Inti materi yang disampaikan oleh Ketua P4A Kec. Ngrampal bahwa Perlindungan Perempuan dan Anak sangat penting untuk itu harus disampaikan karena saat ini kekerasan terhadap Perempuan dan Anak masih dominan dalam kehidupan sehari-hari dalam masyarakat sehingga maayarakat harus diberi wawasan tentang Perlindungan Perempuan dan Anak.
Untuk itu Kab. Sragen mempunyai semboyan Layak Anak akan tetapi dimulai dari keluarga : Hargai hak anak, Hak prinsip untuk anak, Bagaimana hak kehidupannya serta Non diskriminasi/dibedakan.

Karena anak-anak dulu dan sekarang sangatlah jauh berbeda karena perkembangan tehnologi terutama internet, kita tidak bisa menghindari dengan kemajuan tehnologi saat sekarang tetapi kita harus bisa menggunakan tehnologi tersebut dengan bijak dan baik.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151