Hujan Deras Purdan Angin Kencang Menumbangkan Pohon Ditengah Jalan Babinsa Purwoharjo Bersama Warga Gotong Royong Menyingkirkan Yang Menutupin Jalan.

Hujan Deras  Purdan Angin Kencang  Menumbangkan Pohon Ditengah Jalan Babinsa Purwoharjo Bersama Warga Gotong Royong Menyingkirkan Yang Menutupin Jalan.

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo, Minggu (02/02/2020), Sertu Sukarno, Babinsa Purwoharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, membantu warga singkirkan pohon tumbang yang menutup akses jalan di Jln. Persandian, Dusun Plono, Kalurahan Pagerharjo, Kapanewon Samigaluh.

Pohon Sengon Jawa dengan diameter 160 cm milik Bapak Waluyo tumbang pada saat hujan deras yang terjadi di wilayah Kelurahan Purwoharjo, pada hari Minggu, 2 Februari 2020 sekitar pukul 14.45 WIB. 

Setelah mendapat laporan Babinsa Purwoharjo menuju lokasi dan langsung membaur bersama warga untuk membersihkan batang pohon Sengon tersebut dari badan jalan dengan menggunakan gergaji mesin.  Selain itu juga mengkondisikan pengguna jalan yang akan melewati jalan tersebut agar berhati-hati karena banyaknya ranting pohon yang berserakan dan jalanan licin.  Setelah setengah jam kemudian batang pohon tersebut berhasil disingkirkan ke tepi jalan sehingga jalan bisa dilewati kembali. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151