MELALUI KOMSOS, PJS DANRAMIL 1709-05/WARTAS TINGKATKAN KERJA SAMA DENGAN APARAT DISTRIK SEPURI

MELALUI KOMSOS, PJS DANRAMIL 1709-05/WARTAS TINGKATKAN KERJA SAMA DENGAN APARAT DISTRIK SEPURI

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Dalam rangka meningkatkan kerja sama guna tercapainya tugas pokok di wilayah, Pjs. Danramil 1709-05/Wartas Serma Samsul Buamona melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Aparat Distrik Sepuri, Kabupaten Mamberamo Raya, Selasa (04/02/2020).

Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Kepala Distrik Sepuri Sefnat Dasinafa dan juga Sekretaris Distrik Marten Senggoko ini, Pjs. Danramil mengajak Aparat Distrik untuk tetap membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah, khususnya di wilayah Distrik Sepuri ini.

Dihadapan Aparat Distrik, Serma Samsul menuturkan bahwa di awal tahun ini pastinya akan ada banyak program-program pembangunan yang akan dilaksanakan. Untuk itu, keamanan dan ketertiban di wilayah sangatlah penting dalam menunjang kelancaran pembangunan tersebut.

“Jika keamanan dan ketertiban di wilayah sudah kondusif, maka pembangunan yang pada hakikatnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pun dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan,” pungkasnya.

Selain itu, dalam kegiatan komsos ini juga merupakan salah satu sarana dalam menjalin silaturahmi dan juga meningkatkan kerja sama dengan aparat terkait di wilayah. “Dengan terjalinnya kerja sama yang baik dari seluruh pihak, baik itu dengan masyarakat dan juga aparat terkait yang ada di wilayah, dapat menunjang terlaksananya tugas pokok dari para Babinsa jajaran Koramil Wartas ini,” terang Samsul.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151