CEGAH COVID-19, RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

CEGAH COVID-19, RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Menart 2 Marinir dan Satlak Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (26/03/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin Kasilidpur Menart 2 Marinir Kapten Marinir Budi Santoso tersebut  merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mako Menart 2 Marinir dan sekitarnya,  selain penyemprotan cairan disinfektan, Mako Menart 2 Marinir juga dilengkapi dengan hand sanitizer di setiap ruangan staf, pintu masuk dan di lokasi tempat beraktivitas kerja.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung Menart 2 Marinir diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel  seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan, tempat ibadah prajurit, Mess Tidur Dalam, serta Garase kendaraan tempur Menart 2 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Marinir Budi Santoso menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Mako Menart 2 Marinir.

Kapten Marinir Budi Santoso mengharapkan kepada seluruh personel Mako Menart 2 Marinir agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19. "Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151