Pendidikan Sustek Radar Master-T Angkatan ke-11 di buka di Lanud Adi Soemarmo

Pendidikan Sustek Radar Master-T Angkatan ke-11 di buka di Lanud Adi Soemarmo

www.mediapadjajaran.com - Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Edwin Hutabarat mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. selaku Inspektur Upacara membuka pendidikan Kursus Teknik Radar Master-T Angkatan ke-11 di Ruang M. Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo. Selasa (10/3)

Dalam sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M. yang dibacakan Inspektur upacara menyampaikan bahwa janji siswa yang baru saja diucapkan hendaknya bukan hanya sekedar simbol, akan tetapi harus disertai dengan tindakan kesadaran dan ketulusan hati untuk melaksanakan semua yang telah diucapkan secara lantang dan tegas. 

Dankodiklatau juga menekankan kepada para siswa untuk mengikuti dan mentaati semua peraturan  dan  tata  tertib yang berlaku di lingkungan lembaga  pendidikan. Apabila terbukti ada siswa yang melakukan pelanggaran tentunya yang bersangkutan akan mendapat sanksi  sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan.

Pendidikan Sustek Radar Master-T merupakan kursus lanjutan untuk membekali personel TNI AU bidang profesi elektronika khususnya pada spesialisasi teknisi radar serta pengetahuan dan ketrampilan bidang pemeliharaan Radar Master-T yang dimiliki TNI Angkatan Udara, demikian ujar Dankodiklatau.

Di akhir amanatnya, Dankodikatau mengharapkan agar para siswa segera  menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan, serta mengikuti pendidikan ini dengan semangat dan bersungguh-sungguh sehingga kedepannya dapat menjadi prajurit yang profesional, militan dan inovatif yang mampu menjawab kemajuan teknologi yang semakin berkembang.

Pendidikan Sustek Radar Master  T Angkatan ke-11 ini diikuti 10 siswa dan menempuh pendidikan selama 2 bulan di skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Upacara pembukaan pendidikan ini dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. 
#tniangkatanudara
#tniau
#kodiklatau
#kodiklatau_05 
#sustekradarmastert 
#kursusradar  @ Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Solo
#MPNI

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151