Sertu Sugiyanto Pelopori Penyemprotan Disifektan di Warga Binaannya

Sertu Sugiyanto Pelopori Penyemprotan Disifektan di Warga Binaannya

www.mediapadjajaran.com - Surakarta, Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyanto bersama -sama warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Komplek Pertokoon Coyudan Kauman Pasar Kliwon Surakarta, (29/3). 

Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya  dari RT 01 s/d 04 RW 06 Kelurahan Kauman Pasar Kliwon Surakarta.

Sertu Sugiyanto mengungkapkan bahwa " penyemprotan ini sendiri merupakan bentuk Tingginya kepedulian Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di Masyarkat saat ini.

Selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah hal ini dilakukan Agar Masyarakat Surakarta pada umumnya bisa terbebas dari Virus Corona Covid - 19, dan jangan keluar rumah jika tidaklah penting atau mendesak dan harus memakai masker, jangan berjabat tangan, bersentuhan dan jaga jarak jika berbicata, Pungkas Babinsa

(Agus Kemplu/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151