Terus Bekerja Keras,Kodim 1612/Manggarai melaksanakan Penyemprotan Secara Bertahap

Terus Bekerja Keras,Kodim 1612/Manggarai melaksanakan Penyemprotan Secara Bertahap

www.mediapadjajaran.com - Cairan disinfektan disemprotkan ke tempat tempat keramaian dari markas Kodim 1612/manggarai berlanjut ke tempat sarana publik lain nya.Cairan tersebut campuran dari bahan kimia ampuh membunuh kuman, bakteri dan jamur. Cairan ini biasanya digunakan mensterilkan area ruang tindakan operasi di rumah
sakit.penyemprotan disinfektan merupakan instruksi pimpinan,sebagai wujud kepedulian kami dalam rangka mendukung pemerintah memutus penyebaran virus corona. Seluruh ruangan mulai dari depan sampai ke dalam, termasuk kendaraan kendaraan dinas kami coba supaya steril dari ancaman virus,Upaya lainnya telah menyiapkan hand sanitizer, dan termometer.

masyarakat harus tenang  jangan panik. Dengarkan segala informasi yang dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah.Tetap waspada. Terus lakukan pencegahan dengan cuci tangan yang baik dan benar, konsumsi makanan sehat, minum vitamin, rutin berolah raga, dan istirahat cukup.Yang terpenting batasi ruang gerak ke area umum. Lebih bagus berdiam diri di rumah berkumpul bersama keluarga.

Dalam pelaksanaan dekontaminasi anggota kodim sambil melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar mengerti apa itu covid-19 dan bagaimana harus bertindak dalam menghadapi virus tersebut,warga masyarakat sangat antusias dan menyambut baik dengan program dari pemerintah tersebut mereka merasa senang dan tindakan seperti ini harus di galakkan secara masif karena kita tidak virus itu dimana yang bisa kita lakukan hanya sterilisasi,hidup sehat dan menjaga kebersihan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151