Tewas Tersambar Petir Saat Berada di Pematang Sawah, Desa Pesanggrahan

Tewas Tersambar Petir Saat Berada di Pematang Sawah, Desa Pesanggrahan 

www.mediapadjajaran.com - Cilacap - Telah terjadi korban meninggal dunia tersambar petir tepatnya di RT 01 RW 03 Dusun Karangkuweni Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Minggu (29/3/20). Diketahui korban bernama Sidah (68th) berjenis kelamin perempuan yang juga merupakan warga RT 01 RW 03 Dusun Karangkuweni.

Menurut kronologi kejadian, pada pukul 12.00 wib, korban bersama Winarti (39th) pergi ke sawah hendak mencari sisa padi di sawah. Pada pukul 14.00 wib karena cuaca mendung dan hawa panas, keduanya berencana untuk kembali ke rumah namun naas, saat masih berada di pematang sawah tiba-tiba petir menyambar korban hingga langsung meninggal dunia.

Kejadian itu oleh Winarti kemudian diberitahukan kepada Kardi (63th) yang juga warga Dusun Karangkuweni Desa Pesanggrahan Kesugihan. Oleh mereka, kejadian tersebut kemudian dilaporkan Babinsa Koramil 06/Kesugihan dan Polsek Kesugihan.

Mendapat laporan warganya, Babinsa Pesanggrahan Sertu Rasidi segera mendatangi lokasi kejadian dan selanjutnya berkordinasi dengan pihak Polsek dan Puskesmas Kesugihan untuk melakukan pemeriksaan. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan.

(Urip/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151