Babinsa Tegalrejo Sosialisasikan Covid-19 Door To Door

Babinsa Tegalrejo Sosialisasikan Covid-19 Door To Door

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Rabu, 29 April 2020 pkl 09.00 Wib s/d selesai Serda Mitro Parjoko Babinsa Tegalrejo melaksanakan kegiatan komsos bersama Appem dan masyarakat Desa Tegalrejo di rumah Bpk Suwarno Dk. Duri RT 2 Desa Tegalrejo Kec. Gondang.

Babinsa Tegalrejo  menyambangi warga dengan cara door to door mensosialisasikan seputar kiat-kiat pencegahan virus Corona (Covid-19) . Ia menghimbau kepada seluruh warga yang dikunjunginya untuk membiasakan diri berperilaku hidup bersih dan sehat diantaranya, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dari kran air ataupun kali, hindari kerumunan massa, jangan panik atau takut namun tetap waspada, jangan keluar rumah apabila tidak mendesak,” ucap Serda Mitro.

Selain itu, masyarakat diharapkan selalu menjaga stamina tubuh maka istirahatlah yang cukup, berjemur minimal 30 menit setiap hari dan berolahraga yang rutin, untuk sementara waktu tidak melakukan salaman saat bertemu atau berkunjung, selalu siap hand sanitizer sebagai pembersih atau pembunuh kuman. “ Mencegah lebih baik daripada mengobati, jangan mudah percaya dengan berita bohong (hoaks) yang dapat membuat resah di tengah masyarakat,” imbuhnya(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151