BAKSOS DALAM RANGKA HUT KOPASSUS KE 68 BERSAMA LAWAN COVID-19

BAKSOS DALAM RANGKA HUT KOPASSUS KE 68 BERSAMA LAWAN COVID-19,

Jakarta - Senin 13 April 2020  PKL 13.30 wib telah dilaksanakan Baksos bertempat dilapangan tenis makopassus Cijantung, Jl. RA Fadilah, Cijantung, Jakarta Timur,   pembagian 300 paket sembako oleh sat 81 kopassus di 3 desa binaan Sat 81 kopassus yaitu kelurahan kampung tengah, kelurahan Tanjung barat dan kelurahan Lenteng agung.

Dampak mewabahnya virus Corona saat ini menjadi perhatian serius banyak pihak termasuk diantaranya Kopassus Sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk memupuk semangat persatuan dan getong royong,  Dengan menggelar bakti sosial kepada warga masyarakat membutuhkan yang terdampak wabah virus Corona (Covid 19).

Rangkaian dari acara HUT KOPASSUS KE 68...Krn situasi tdk memungkinkan dan peduli dengan covid-19 maka kita berikan kepada keluarga tidak mampu di daerah binaan Kopassus di bawah Ster Kopassus. Hal ini di lakukan juga oleh jajaran kopassus termasuk grup 1,2,3,dan Sat 81 Kopassus di bawah program aster Danjen kopassus.

Pemberian Cendramata oleh Danjen KopassusMayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S, E., M.Tr. ( Han )  kepada Perwakilan Perempuan Tangguh Indonesia ( PTI )dan Ketua Alumni SMA Jakarta Bersatu. Serta penyerahan sembako secara simbolis oleh Danjen Kopassus di dampingi oleh Perempuan Tangguh Indonesia dan ketua Alumni SMA Jakarta Bersatu.

Pembagian sembako ke daerah binaan staf teritorial Grup masing-masing dia antaranya kelurahan baru kec pasar rebo Jakarta timur oleh staf teritorial Grup 3 Kopassus cijantung, bantuan di serahkan di kantor kelurahan dan di serahkan secara simbolis kepada lurah kelurahan baru cijantung.. sedangkan Staf teritorial sat 81 Kopassus menyerahkan di daerah binaannya di kelurahan kampung tengah, Kel.tanjung barat dan Lenteng agung.penyerahan secara simbolis di serahkan oleh Lettu inf Subekti dari sat 81 Kopassus kepada lurah kampung tengah kec. Kramatjati Jakarta timur.

Dalam sambutan Lettu. inf. Subekti mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah ikut serta dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. “ Semoga bantuan yang diberikan dalam rangka HUT Kopassus yang ke 68  dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Yang kemudian bantuan ini akan didistribusikan kepada Koramil,dan Kelurahan dan selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran” ujarnya.

Semua bantuan di serahkan kepada masing-masing staf teritorial di grup masing-masing dan di berikan kepada desa binaan masing-masing. Baksos dalam rangka HUT Kopassus ke 68 di Kelurahan Baru, Kec.Pasar Rebo. ( Desa Binaan Grup -3 Kopassus) dalam keadaaan Aman. Tiap kelurahan 100 paket sembako.
Kelurahan kampung tengah. Lttu.Inf.Subekti. Kelurahan Lenteng agung.
Lettu inf Joko Prayitno. Kelurahan Tanjung barat. Mayor Rajib

Dan juga di hadiri oleh 
Bpk Dan Ramil Kramat jati kapten inf hadi
Bpk Kapolsek Kramat jati Kompol Budi s
Bpk Lurah, kampung tengah tarmizi
Ketua LMK,  Anas Nasir. Ketua DKM masjid H abdul Rozak. Ketua RW Bpk Surono. Ketua RT Pak Herianda. Babinsa tanjung barat Serda Hafizulloh. Babinkamtibmas  tanjung barat Aipda Kokoh
(litbangMPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151