Dandim 0824/Jember Bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824 Bagikan Sembako Kepada Guru dan karyawan SMP dan SMA Kartika Jember

Dandim 0824/Jember Bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824  Bagikan Sembako Kepada Guru dan karyawan SMP dan SMA Kartika Jember

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Aksi peduli Komandan Kodim 0824/Jember, pada Jum’at 19/04/2020 bagikan paket sembako dan masker kepada para guru dan tukang kebun Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartika, dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kartika Jember.
Kedatangan Dandim 0824/Jember  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin Bersama  Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, disambut oleh Kepala Sekolah SMA Kartika Sudahyo  guru dan karyawan,  demikian pula di SMP Kartika yang letaknya berdampingan di Jl Wahid Hasyim Jember tersebut,  juga disambut oleh Kepala Sekolah SMP Kartika Sudjarwoto bersama guru dan karyawan sekolah, dibawah naungan Yayasan Kartika Jaya tersebut.

Pada kesempatan tersebut  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin, memberikan bantuan masing-masing berupa paket sembako dan masker,  pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin juga mengarahkan agar para guru dan karyawan patuh terhadap protokol  kewaspadaan yang sudah disosialisasikan oleh pemerintah, agar kita terhindar dari penularan covid 19.

Usai kegiatan tersebut Sudahyo selaku Kepala Sekolah SMA Kartika Jember maupun Sudjarwoto Kepala Sekolah SMP Kartika Jember, saat kami temui menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, maupun Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin.

Lebih lanjut Sudahyo menuturkan selaku Kepala Sekolah  SMA Kartika  dalam naungan Yayasan Kartika Jaya Koordinator 38 Kodim 0824/Jember dengan  Ketua Yayasan Ny . Rari La Ode Muhammad Nurdin, banyak menerima pembinaan dan arahan, dan kini kita menerima bantuan sembako dan masker, untuk itu mewakili para guru dan karyawan saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, terutama ditengah pandemi covid 19 ini. Pungkas Sudahyo.  (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151