Dandim Sragen Dampingi Waka Polda Jateng, Serahkan 144 Paket Sembako Kepada Kuli Pasar Bunder

Dandim Sragen Dampingi Waka Polda Jateng, Serahkan 144 Paket Sembako Kepada Kuli Pasar Bunder

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Dandim Sragen Dampingi Waka Polda Jateng, Serahkan 144 Paket Sembako Kepada Kuli Pasar Bunder

Rabu, 15 April 2020 pukul 09.00 s/d 09.20 Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M mendampingi Brigjen Pol. Ahmad Luthfi, SH, SSt.M.K (Waka Polda Jateng) melaksanakan Bakti sosial peduli keselamatan Covid-19 dengan membagikan sebanyak  144 bungkus paket sembako kepada kuli pasar Bunder Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen Pol. Ahmad Luthfi, SH, SSt.M.K (Waka Polda Jateng), Kombes Pol. AB Kawedar, SH. M.Si (Kabid TIK Polda Jateng), Kombes Pol. Herri Purnomo (Dir Samapta Polda Jateng), AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo  S.I.K. (Kapolres Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M (Dandim 0725/Sragen), H.Deddy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), PJU Polres Sragen, Warga masyarakat yang berhak menerima Sembako.

Sambutan Brigjen Pol. Ahmad Luthfi, SH, SSt.M.K (Waka Polda Jateng) mengatakan bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka memperkuat bapak ibu dan keluarganya dalam menghadapi pandemik coronà ini. “ Saya pesan kepada Bapak/Ibu sekalian yang pertama selalu menjaga kesehatan, selalu pakai masker, dan menjaga jarak “ ujar Waka Polda.
Kalau tidak ada hal penting dsusahakan jangan keluar rumah, dan yang sangat penting adalah cuci tangan, karena itu adalah salah satu cara untuk menghindari  virus covid-19.

“ Semoga semua diberioan keselamatan dan pandemik ini segera berakhir, dan saya ucapkan trimakasih kepada Muspida Kab. Sragen yang sudah menyempatoan waktunya untuk mendukung kegiatan ini “ imbuhnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151