DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB DANBRIGIF 1 MAR SERTA DANMENART 1 MAR

DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB DANBRIGIF 1 MAR SERTA DANMENART 1 MAR

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) serta Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar), bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/04/2020).

Serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar, hal ini bukan saja dimaksudkan untuk penyegaran dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap perkembangan dan dinamika lingkungan, diharapkan Sertijab ini dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran ide pemikiran di lingkungan Pasmar 1.

Jabatan Danbrigif 1 Mar sendiri diserahterimakan dari Kolonel Amir Kasman, S.E., M.M., yang akan melaksanakan pendidikan Sesko TNI ke 47 T.A. 2020 kepada Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Asops Danpasmar 1.

Sedangkan jabatan Danmenart 1 Mar diserahterimakan dari Kolonel I Wayan Sumariana, S.E., yang akan menempati jabatan baru sebagai Danpuslatmar Kodiklatal kepada Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Pang F Binkuatmar Koarmada I.

Rangkaian kegiatan Sertijab diadakan sederhana ditengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia dan hanya dihadiri oleh para Pejabat Pasmar 1 tanpa menggelar rangkaian upacara serta tetap melaksanakan prosedur Social dan Physical Distancing dan penggunaan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak serta Dansatlak jajaran Pasmar 1.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151