Forkopimda HST Bagi Sembako dan Alat Olahraga.

Forkopimda HST Bagi Sembako dan Alat Olahraga.

www.mefiapadjajaran.com - BARABAI - Forkopimda HST bagi-bagi sembako dan alat olahraga kepada warga masyarakat Sungai Jaranih dan Haruyan Sebarang, Selasa (24/4). Pembagian sembako gratis dan alat olahraga ini dalam rangkaian kegiatan penutupan TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai.

Sebanyak 300 paket sembako dan empat  buah bola volly beserta dua net dan empat buah bola kaki dibagikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan anggota karang taruna. Berturut dari Bupati HST, Wakil Bupati, Kepala DPRD HST, Dandim 1002/Barabai, Kapolres HST, Ketua Pengadilan Barabai dan Kajari HST membagikan sembako.

Disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai bahwa pembagian sembako gratis ini hanya perwakilan saja yang menerima, untuk selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat desa Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang melalui kepala desa dibantu oleh Babinsa masing-masing wilayah,"katanya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari konsentrasi/pengumpulan massa berkaitan dengan mewabahnya Covid-19, sehingga warga yang berhak menerima tidak perlu mengantri mengambil sembako, cukup di rumah saja dan sembako akan diantar langsung ke rumah-rumah warga,"tegas Dandim.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151