JELANG SERTIJAB, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DI YONIF 5 MARINIR

JELANG SERTIJAB, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DI YONIF 5 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dipenghujung masa jabatannya sebagai Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir, Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M melaksanakan Jam Komandan kepada prajurit Yonif 5 Marinir di gedung Antonius Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (14/04/2020).

Jam Komandan dilaksanakan dengan tetap melaksanakan aturan physical distancing, yaitu dengan posisi jaga jarak aman antar personel dan seluruh prajurit menggunakan masker.

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan evaluasi kegiatan periode 2019 hingga saat ini, yang mana telah banyak hal yang dikerjakan prajurit Brigif 2 Marinir tanpa pernah absen dan selalu aktif dalam setiap palagan maupun dalam kegiatan dengan selalu membawa kontribusi positif yang sangat membanggakan bagi Korps Marinir, yaitu Tamtama Teladan Tingkat TNI AL, Regu Pandu Tempur Korps Marinir, Latma Carat 2019, Latihan Armada Jaya XXXVII, Latihan Gabungan TNI tahun 2019, Peringatan HUT ke 74 Korps Marinir, Satgas Percepatan Pembangunan di Lombok serta penugasan dalam negeri maupun luar negeri.

Hasil gemilang dan membanggakan tersebut, lanjutnya, tidak terlepas dari usaha keras serta loyalitas, dedikasi dan kebersamaan yang menjadi jati diri prajurit Korps Marinir sehingga mampu menjawab dan menyelesaikan dengan baik setiap tugas yang diberikan.

Oleh karena itu, tidak berlebihan apabila dalam kesempatan yang baik itu, atas nama pribadi dan keluarga, Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dediksi, prestasi, loyalitas dan kekompakan seluruh prajurit Brigif 2 Marinir yang sudah terjalin, sehingga tugas pokok yang diemban Brigif 2 Marinir dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M untuk mohon diri karena sebentar lagi akan menyerahkan jabatan Komandan Brigif 2 Marinir kepada penggantinya Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, selain itu Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M juga mohon doa kepada seluruh prajurit agar dalam melaksanakan Pendidikan Reguler Sesko TNI dapat berjalan lancar.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M atas nama pribadi dan keluarga  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit, apabila selama menjabat Komandan Brigif 2 Marinir terdapat hal-hal yang tidak berkenan, karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

“Saat ini lagi terjadi pandemi Covid-19, untuk itu jaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19 serta biasakan pola hidup yang sehat,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151