Komsos, Babinsa Ajak Ketua RT Terus Sosialisaikan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

Komsos, Babinsa Ajak Ketua RT Terus Sosialisaikan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Komsos, Babinsa Ajak Ketua RT Terus Sosialisaikan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga Rabu,22 April 2020 Serma Sumantep Darsono Babinsa Ds.Jetiskarangpung melaksanakan komsos dengan Bp.Zaenal Ketua RT. 05C Dk.Cengklik Ds.Jetiskarangpung.
Dalam Komsos tersebut, Babinsa menghimbau supaya masyarakat menjaga kebersihan baik lingkungan maupun diri pribadi dan tumbuhkan kembali budaya hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit. 

“Agar ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat memberikan pemahaman kepada masyarakat di lingkungannya agar jangan terhasut berita hoax tentang virus Corona melalui medsos, tapi yang menjadi pedoman dan acuan adalah pernyataan resmi dari pemerintah,” pesan Serma Sumantep. 

Dalam komsos tersebut, Babinsa Jetiskarangpung tak lupa mengajak warga selalu menjaga kebersihan diri terutama selalu membersihkan tangan serta makan makanan yang bergizi. 
“Dengan demikian kita dapat mengantisipasi terjangkitnya Virus Corona yang saat ini sedang marak,” Katanya. 
Sementara bagi orang dalam pemantauan (ODP) yang mulai menunjukkan gejala juga diminta untuk mendatangi fasilitas kesehatan dan harus ditentukan apakah mereka cukup dilakukan pemantauan dalam karantina yang disiapkan atau memang harus dirawat di rumah sakit.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151