Koramil 1612-03/Reo Melaksanakan Sosialisasi Covid-19 Kepada Warga Binaannya

Koramil 1612-03/Reo Melaksanakan Sosialisasi Covid-19 Kepada Warga Binaannya

www.mediapadjajaran.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat masih terus berkembang, pada hari Rabu tanggal 29 April 2020 jam 09.12 Wita Babinsa an: Serda Kuslana melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang Covid-19 kepada warga binaannya di Kelurahan. Baru Kecamatan. Reok Kabupaten. Manggarai, turun langsung kelapangan Babinsa Koramil 1612-03/Reo dalam melaksanakan sosialisasi Covid-19 tersebut dan diharapkan masyarakat dapat menerima,mengerti dan melaksanakan apa yang menjadi penekanan dan himbauan dari pemerintah dalam menghadapi pandemi virus corona.

Dalam pelaksanaan sosialisasi Babinsa Koramil 1612-03/Reo memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Covid-19 dihimbau kepada warga khususnya masyarakat yang ingin bepergian hendaknya jangan bepergian dulu kecuali hal hal yang mendesak guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, Masyarakat juga harus mentaati anjuran Pemerintah Daerah untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta pola hidup sehat, menjaga stamina tubuh dengan istirahat cukup dan makan makanan yang bergizi dengan melaksanakan hal tersebut di atas maka imunitas tubuh akan tetap terjaga, selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, jangan lupa tetap menggunakan masker, bila sedang berkumpul lebih dari satu orang harus jaga jarak dan rajin berolahraga guna mencegah penyebaran penularan wabah penyakit Covid-19 yang sangat cepat.

Dalam sektor perekonomian dan perdagangan pemerintah daerah Manggarai masih memberlakukan berupa himbauan kepada pedagang untuk dalam kegiatan transaksi selalu menjaga Sosial Distancing dan bagi penjual makanan tidak boleh makan di tempat tetapi harus di bungkus dan langsung di makan di rumah.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151