Koramil Dan Muspika Kaway XVI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Koramil Dan Muspika Kaway XVI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

www.mediapadjajaran.com - Aceh Barat, Guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), jajaran TNI / Polri tak henti-hentinya bersama Muspika mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di seluruh wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Aceh Barat bersama Muspika setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Gampong Keude Aron Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat. Senin (13/4/2020). 

Kali ini penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di Mesjid Keude Aron, Kantor Geusyik, rumah dinas guru dan fasilitas umum lainnya.

Danramil 03/Kaway XVI Kapten Inf Muhammaddar di tempat terpisahmengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan perintah dari komando atas agar bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Muspika Kecamatan Kaway XVI.

Lanjutnya "Penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid- 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kaway XVI, Adapun ajakan Social Distancing agar masyarakat menghindari kerumunan dan berdekatan dengan orang lain, menjaga pola makan, menjaga kebersihan diri, lingkungan dan berolahraga, pungkasnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151