Cegah Corona, Babinsa Desa Cot Pluh Bersama Warga Semprot 200 Liter Cairan Disinfektan

Cegah Corona, Babinsa Desa Cot Pluh Bersama Warga Semprot 200 Liter Cairan Disinfektan

www.mediapadjajaran.com - Aceh  Barat, Penyemprotan cairan disinfektan sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtimas Desa Cot Pluh, Kecamatan Samatiga bersama masyarakat setempat untuk kedua kalinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (13/04/2020).

Babinsa Koramil 09/Samatiga Koptu Sunardiarto bersama-sama Masyarakat Desa Cot Pluh menyemprotkan sebanyak 200 liter cairan disinfektan dari rumah warga hingga ke tempat ibadah yang berada di Desa Cot Pluh. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah.

Namun menyikapi hal ini, Koptu Sunardiarto juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Cot Pluh agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker,” tutupnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151