MARINIR KEMBALI BERBAGI PAKET SEMBAKO DAN MASKER

*MARINIR KEMBALI BERBAGI PAKET SEMBAKO DAN MASKER*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta)*. Untuk kesekiankalinya prajurit-prajurit petarung Korps Marinir di bawah kepemimpinan Komandan Koprs Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., membagikan lima ratus paket sembako dan masker kepada masyarakat untuk meringankan beban akibat dampak Covid-19 di sekitaran DKI Jakarta. Rabu (15/04/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel dan material, pengarahan dari Paban Komsos Dan Bhakti TNI AL, doa bersama dilanjutkan pembagian paket sembako dan masker dengan tiga rute yang berbeda.

Dalam kegiatan yang di laksanakan di Jakarta Pusat dan sekitarnya bertujuan agar dapat meningkatkan kepedulian sosial pada masyarakat perkotaan, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan saling membantu antar elemen masyarakat. 

Kegiatan Marinir Berbagi tersebut melibatkan beberapa Prajurit dan PNS  Korps Marinir dari satuan Pasmar 1 Jakarta, Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta, Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) dengan   koordinator dari Potensi Maritim Korps
Marinir dibawah pimpinan Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir Raja Erjan H.S Girsang S.E.,M.M yang diwakili oleh Letnan Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto yang kesehariannya menjabat sebagai  Paban Komsos Dan Bhakti TNI AL.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dengan tetap memperhatikan dan mematuhi  "social distancing" untuk mencegah penyebaran covid 19.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151