MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KADISKUM KORMAR

MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KADISKUM KORMAR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Kepala Dinas Hukum Korps Marinir (Kadiskum Kormar) Kolonel Laut KH Hadi Pangestu, S.H,M.H,M.M berdasarkan Surat Perintah Dankormar Nomor Sprin/765/TV/2020 tanggal 09 April 2020 tentang Surat Perintah Serah Terima
Jabatan Kadiskum Kormar melaksanakan Memorandum dalam rangka rangkaian Kegiatan Serah Terima Jabatan Kadiskum Kormar berupa penandatanganan Berita Acara Serah Terima Memorandum Jabatan Kadiskum Kormar pada hari Senin tanggal 13 April
2020 dari pejabat lama Kolonel Laut KH hAdi Pangestu, S.H,M.H,M.M kepada Letkol Laut KH Alim Gunawan, S.H dengan dihadiri oleh para Kasubdis jajaran Diskum Kormar dan seluruh Perwira serta Perwira Hukum Wilayah Jakarta yang bertempat di kantor Diskum Kormar Lantai 4 Gedung Muntaram Mako kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Senin (13/04/2020).

Memorandum Serah Terima Jabatan ini merupakan sarana untuk melengkapi naskah berita acara Serah Terima Jabatan dan merupakan dokumen pelaksanaan tugas Kadiskum Kormar dalam periode waktu 2013 s.d 2015 dan 2015 s.d 2020 untuk dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan pedoman dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

Adapun maksud dan tujuan Memorandum Serah Terima Jabatan ini agar pejabat Kadiskum Kormar yang baru dapat mengetahui kegiatan-kegiatan dan permasalahan personil, material  Kormar yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan serta sebagai pedoman bagi Kadiskum Kormar yang baru untuk mendukung kebijakan Dankormar.

Dalam sambutannya kolonel laut KH Hadi Pangestu, S.H,M.H,M.M mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dukungan dan penyampaian permohonan maaf kepada seluruh anggota Diskum Kormar apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai kadiskum kormar serta menyampaikan pesan pada jajaran Diskum kormar agar membantu dan mendukung pejabat Kadiskum Kormar yang baru.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151