Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Laksanakan Program Ketahanan Pangan Didaerah Boven Digoel

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas  Laksanakan Program Ketahanan Pangan Didaerah Boven Digoel 

www.mediapadjajaran.com - Satgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Tanah Merah, Boven Digoel yang dipimpin langsung oleh Komandan Pos Lettu Pas Bambang Imam Nasrudin, S.S.T,Han melaksanakan program ketahanan pangan dalam rangka antisipasi menghadapi pandemi virus Covid-19, Minggu (12/4).

Program ketahanan pangan ini dilaksanakan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di lingkungan Pos Tanah Merah, sehingga lahan kosong tersebut dapat diolah menjadi lahan pertanian yang bermanfaat bagi anggota Pos Tanah Merah maupun masyarakat sekitar. 

Dansatgas Paskhas Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvn Mgt, MMS, pcsc  menyampaikan apresiasi kepada personel Pos Nabire dengan adanya kegiatan ini, “Diharapkan dengan mewabahnya virus Covid-19 ini Pos Tanah Merah harus mengantisipasi terhadap situasi yang ada, kegiatan yang dilaksanakan ini bisa dijadikan contoh untuk memberikan insipirasi bagi personel satgas maupun masyarakat di seputaran Pos Tanah Merah untuk membudayakan ketahanan pangan yang berguna bagi masyarakat di seputaran pos bandara Tanah Merah”. ungkap Dansatgas.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151