Peduli Covid 19, Muspika Arongan Lambalek Bagikan sembako

Peduli Covid 19, Muspika Arongan Lambalek Bagikan sembako

www.mediapadjajaran.com - Aceh Barat, Muspika Kecamatan Arongan Lambalek terdiri dari Polsek dan Koramil melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Drien Rampak Kecamatan Arongan, Selasa (21/04/2020).

Turut hadir dalam acara bakti sosial peduli covid-19 tersebut, Camat Arongan Zulkifli S.Pd, Kapolsek Arongan Iptu Alpon, mewakili Danramil 08/Arongan Serka Azhari Z, dan Kapuskesmas Arongan Yusrenza Saputra Amd.Kep.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut kami berbagi kepada yang lebih membutuhkan kita wajib ingat dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tujuannya tidak lain sebagai rasa sosial dan simpati terhadap warga di tengah situasi pandemi covid-19, tutur Azhari. 

Dengan adanya bantuan sembako berupa makanan pokok yang berisi beras, sirup, minyak dan mie instan, diharapkan terpenuhi kebutuhan warga terutama pangan. Semoga dengan bantuan ini semua dapat terbantu, ungkapnya.

Kami juga berpartisipasi dan menghimbau kepada warga agar membatasi interaksi dan menjaga jarak serta mengunakan masker sesuai himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Apabila hendak bepergian keluar kota, wajib melapor kepada Geuchik atau perangkat Desa, tambah Serka Azhari Z(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151