Peduli Dampak Virus Corona Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa 05/PC Bersama Muspika Bagi-bagi Sembako

Peduli Dampak Virus Corona Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa 05/PC Bersama Muspika Bagi-bagi  Sembako

www.mediapadjajaran.com - Aceh Barat - Sebagai wujud kepedulian sesama menjelang bulan suci Ramadhan sekaligus membantu kesulitan warga dari dampak pembatasan sosial (Social Distancing). Polsek bersama Koramil di Kecamatan Pante Cermin membagikan sembako, Selasa (21/04/20).

Pembagian sembako tersebut sebanyak 30 paket sembako untuk warga kurang mampu dan dilaksanakan Desa Manjing dan Desa Pante Ceurmin.

“ Di sela-sela Kegiatan itu, memberikan edukasi tentang bagaimana mencegah penularan Virus Covid-19, sekaligus mengajak masyarakat untuk bersatu bergotong-royong dan membantu terhadap sesama khususnya warga kurang mampu, ungkap Serda K. Sinaga yang mewakili Danposramil.

Sementara Kapolsek Pante Cermin berharap, dengan sembako yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban warga di tengah wabah corona ini serta semakin mengeratkan silaturahmi dan kekeluargaan antara aparat kewilayahan dengan warga, ucapnya.

Tambah Kapolsek, masyarakat diharapkan dapat lebih paham tentang apa yang seharusnya dilakukan dalam menghadapi pandemi Covid-19 sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.

“Melalui momen menjelang bulan suci Ramadahan 1441 H, mari kita saling membantu dan mengingatkan serta peduli terhadap sesama untuk saling melindungi dari wabah corona ini, mudah-mudahan tuhan yang maha kuasa Allah SWT segera mengangkat wabah ini” harapnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151