PRAJURIT DAN JALASENASTRI PASMAR 2 BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

PRAJURIT DAN JALASENASTRI PASMAR 2 BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER

www.mefiapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi, dengan didampingi oleh Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri, melaksanakan aksi peduli dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Keboansikep dan Keboananom, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (22/04/2020).

Dalam kesempatan ini Ny. Mira Ipung Purwadi mengatakan bahwa bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker untuk masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan dukungan atas pelaksanaan physical distancing oleh masyarakat selama ini.

Disamping itu, Ketua Korcab Pasmar 2 juga berpesan agar melaksanakan physical distancing dengan benar, yaitu dengan mengurangi aktivitas yang tak perlu di luar rumah, demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), kalaupun harus keluar rumah agar menjaga jarak fisik, tidak berada di kerumunan atau tempat ramai dan selalu menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah.

Pada pelaksanaannya, sembako dan masker diberikan langsung kepada masyarakat dengan mendatangi langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa, dan turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Herry Djuhaeri dan PJ Kepala Desa Keboansikep Bapak Arief.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151