PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEDULI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO KE WARAKAWURI

PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEDULI SOSIAL BAGIKAN SEMBAKO KE WARAKAWURI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit dan Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Batalyon Infanteri 3 Marinir) melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” dengan membagikan sembako kepada Warakawuri Yonif 3 Marinir yang tinggal di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Jombang, Gresik serta wilayah Jawa Timur. Selasa (28/04/2020).

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Eko Budi Prasetyo didampingi para Pengurus Ranting C kepada prajurit Yonif 3 Marinir yang tempat tinggalnya berdekatan dengan warakawuri yang menerima bantuan, selanjutnya, prajurit yang menerima sembako tadi menyerahkan kepada warakawuri dengan langsung mendatangi rumahnya.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo,  menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli.

Disampaikan juga oleh Danyonif 3 Marinir bahwa kegiatan peduli sosial tersebut dilakukan sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan para Warakawuri sekaligus meringankan beban, selain itu juga mengajak masyarakat yang mampu agar bisa peduli dan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. 

“Pandemi Covid-19 ini  dapat kita selesaikan dengan mengikuti anjuran pemerintah dan saling peduli satu sama lain. Dengan apa yang kita lakukan saat ini semoga bisa bermanfaat dan di berikan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Letkol Mar Eko Budi Prasetyo.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151