RUMKITAL MARINIR CILANDAK TERIMA BANTUAN APD DARI PP JALASENASTRI

RUMKITAL MARINIR CILANDAK TERIMA BANTUAN APD DARI PP JALASENASTRI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Dengan mewabahnya Covid-19 banyak kendala yang dihadapi oleh petugas kesehatan yang berjuang melawan Covid-19. Dengan kendala yang ada berupa keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) hampir dihadapi oleh semua rumah sakit di Indonesia, 

Menyikapi hal tersebut Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Angkatan Laut Marinir Cilandak (Rumkitalmar Cld) di Jakarta Selatan, Selasa (31/03/2020).

Komandan Rumkital Marinir Cilandak (Danrumkitalmar Cld) Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS menyampaikan bahwa pihak Rumah Sakit berusaha untuk melengkapi baik sarana dan prasarana untuk mempersiapkan kemungkinan yang akan dihadapi di masa yang akan datang, salah satunya adalah Alat Pelindung Diri".

Pada kesempatan tersebut Danrumkitalmar menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan berupa nasi box, biscuit, kopi ABC, air mineral, masker yang diberikan oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap), dan juga bantuan dari Pengurus Pusat Jalasenastri TNI-AL yang telah menyumbangkan sebanyak 50 pcs baju Coveral, 20 pcs helm face shield, 2 buah thermagun dan 40 boks masker medis.

"Kami bersyukur karena dalam kendala kesulitan menghadapi permasalahan Covid-19 namun masih banyak pula yang mendermakan rejekinya untuk kami petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19", ucapnya.

Terimakasih kami haturkan kepada Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri TNI-AL Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang telah membantu kami dalam melawan Covid-19, “Semoga bantuan Pengurus Pusat Jalasenastri TNI-AL dan donatur lainnya dapat memberikan semangat kepada petugas kesehatan dalam melawan Covid-19 ini”, pungkas Danrumkitalmar tersebut.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151