Social Distancing Terus Disosialisasikan Kepada Warga

Social Distancing Terus Disosialisasikan Kepada Warga

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Social Distancing terus disosialisasikan dan digelorakan oleh Muspika beserta Petugas Puskesmas Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.  Pada hari Senin (20/04), kampanye edukasi tersebut disampaikan kepada seluruh pengunjung Pasar Kasihan, Kalurahan Ngentakrejo, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19, yang dimungkinkan dapat terjadi melalui pasar, saat pengunjung/warga berbelanja.

Kepala Puskesmas Lendah II, drg. Iting Mamiri, didampingi Panewu Lendah,  Danramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, Kapten Inf MB. Berhen Suncoko, Kapolsek Lendah, AKP Fakhruroddin dan Lurah Ngentakrejo, menghimbau kepada seluruh pengunjung Pasar Kasihan dan warga sekitarnya agar mematuhi protokol kesehatan ketika berada diluar rumah, disaat Pandemi Covid 19 yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan sebelum/sesudah masuk pasar dengan air mengalir dan sabun yang sudah tersedia di pintu masuk pasar serta hindari bersentuhan dengan pengunjung lainnya atau jaga jarak.

“Kepada seluruh pengunjung Pasar Kasihan, pakailah masker, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah masuk pasar, hindari kontak langsung dengan pengunjung lain, percepat interaksi di pasar, demi keselamatan diri dan orang lain, mengingat saat ini Pandemi Covid 19 sudah menyebar kemana-mana”, pesan drg. Iting Mamiri melalui pengeras suara. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker gratis oleh anggota Panewu, Polsek dan Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151