AKSI PEDULI SOSIAL COVID-19 PALAKSARA AAU 93 WILAYAH BANDUNG

AKSI PEDULI SOSIAL COVID-19 PALAKSARA AAU 93 WILAYAH BANDUNG

www.mediapadjajajaran.com -                    Bandung, 30/4. Dalam rangka membantu masyarakat dampak covid-19 Perwira Alumni Akabri Udara Sayap Tanah Air 93 ( PALAKSARA 93) melaksanakan aksi peduli sosial dengan membagikan berupa paket sembako sebanyak 666 kepada masyarakat dibeberapa wilayah Kabupaten Bandung. Kamis. 30/4.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan pengemasan yang bertempat di Depohar 70 Lanud Sulaiman Margahayu Bandung yang selanjutnya diangkut menuju Pusdiklat Paskhas untuk dilaksanakan pengecekan dan acara pemberian paket sembako secara simbolis kepada kepala Desa Dayeuhkolot Bapak Yayan Sutiana A.Md. Selanjutnya, paket sembako ini dengan menggunakan 5 Truk akan disalurkan ke masing-masing Desa diantaranya : Kelurahan Sukamenak, Kelurahan Margahayu Selatan, Desa Dayeuhkolot, Desa Gandasari, Desa Sukamukti dan Panti Asuhan Amanat Umat Banjaran.

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi selaku perwakilan Alumni AAU 93 menyampaikan bahwa Aksi peduli Sosial ini merupakan wujud kepedulian Palaksara 93, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus membantu program pemerintah yang sudah diterapkan dalam rangka pencegahan Virus Corona serta memutus mata rantai penularan. Banyak keluhan dari masyarakat akibat merebaknya covid-19 ini terutama tentang masalah ekonomi dan kebutuhan sehari-hari. Hadir pada acara tersebut para Alumni AAU 93 wilayah Bandung.

Dalam pendistribusianya bekerjasama dengan para perangkat Desa hingga ketua RW/RT dari masing-masing Kelurahan/Desa guna untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151