ALUMNI AKABRI TNI AL 1994/MORO CADAS 40 BAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARAKAWURI, PURNAWIRAWAN DAN MASYARAKAT SURABAYA DAN SEKITARNYA YANG TERDAMPAK KOVID 19.

ALUMNI  AKABRI TNI AL 1994/MORO CADAS 40 BAGIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARAKAWURI, PURNAWIRAWAN DAN MASYARAKAT SURABAYA DAN SEKITARNYA YANG TERDAMPAK KOVID 19.

www.mediapadjajaran.com - (Dispen Kormar Surabaya). Alumni AAL 94/40 "MORO CADAS" memberikan bantuan dalam bentuk sembako, kepada Warakawuri, Purnawirawan dan masyarakat kurang mampu yang secara simbolis diserahkan oleh sebagian
perwakilan alumni yang berdinas di wilayah Surabaya kepada  perwakilan anak warakawuri, purnawirawan  dan Masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Artileri Garden Mako Menart 2 Marinir Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (22/05/2020).

Dalam sambutan, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., yang mewakili Alumni AAL 94/MOCAD 40 mengatakan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan  kepada warakawuri, purnawirawan dan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, perwakilan Alumni tersebut mengatakan bahwa, selain di Karangpilang, paguyuban keluarga besar "MORO CADAS 9440" juga membagikan paket sembako yang sama kepada purnawirawan di kantor PPAL Kenjeran Surabaya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat serta tepat sasaran” pungkasnya.

Sementara itu juga perwakilan  paguyuban "Moro Cadas" menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya kepada perwakilan warakawuri, purnawirawan dan  masyarakat, selama pembagian sembako dan penanganan Covid-19, serta menghimbau untuk terus mendukung program pemerintah yang disampaikan melalui institusi untuk bisa saling tolong-menolong dan saling berbagi ditengah kesulitan akibat dampak dari pandemi Covid-19 saat ini.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151