Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Glagah Monitoring Warga Selesai Isolasi

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Glagah
Monitoring Warga Selesai Isolasi

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Tiga orang warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, bisa berlebaran bersama keluarga mereka setelah selesai menjalani isolasi selama 14 hari, di Relokasi Warung Wisata Pantai Glagah Indah, Kulon Progo, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Diinformasikan Serka Iswahyono selaku Babinsa Glagah, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, bahwa tiga warga tersebut berinisial (IK), laki-laki, Islam, 21 tahun, alamat Glagah, pulang dari Bogor Jawa Barat dan menjalani isolasi mulai tanggal 10 Mei 2020. 

Untuk dua warga Glagah lainnya yang juga menjalani isolasi di tempat yang sama, selesai tanggal 19 Mei 2020, yakni (AA), laki-laki, 17 tahun Siswa SMK Kelautan Temon, menjalani isolasi sepulang dari PKL di Papua dan (P), laki-laki, 23 tahun, menjalani isolasi sepulang dari Jakarta, jelasnya.

Tiga orang tersebut dinyatakan sehat dan negative Covid-19 setelah diperiksa oleh Tim Medis Puskesman Temon, sehingga diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing.

Acara penyerahan kepada keluarga / orangtua dilakukan oleh Ketua Relawan, BPK, dan Pamong Kalurahan Glagah serta dihadiri oleh Kepala Puskesmas Temon 2, Muspika Kapanewon Temon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Glagah.

“Meski dinyatakan sehat dan negatif Covid-19, harus tetap patuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokoler kesehatan disaat Pandemi Covid-19 dan terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)”, pesan Babinsa Glagah. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151